JAKARTA [UNAS] – Ikatan Alumni Teknik Fisika (IATF) memperkenalkan Program Studi Teknik Fisika Universitas Nasional (UNAS) di wilayah Depok. Kegiatan ini dilakukan di depan mantan Walikota Depok dan para Kepala Sekolah SMA serta SMK di wilayah Depok, yang bertujuan untuk lebih mendekatkan Teknik Fisika dan menginformasikan tentang bidang dan prospek karir program studi tersebut di masyarakat, Kamis (19/1).
Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Ketua Ikatan Alumni Teknik Fisika Universitas Nasional Prof Wahyuddin Latumeten yang juga sebagai Pembina Yayasan Abdi Bangsa Depok dan Dosen Teknik Fisika UNAS, Ir. Ajat Sudrajat. Acara tersebut mengundang tiga mantan Walikota Depok Beserta lima belas Ketua Yayasan Kota Depok (Pengelola SMK, SMA dan MA Depok).

IATF tidak hanya bertujuaan memperkenalkan Program studi Teknik Fisika saja namun juga mengemban misi promosi.Acara tersebut merupakan peranan para alumni Teknik Fisika dilingkungan masyarakat luar untuk lebih memperkenalkan Teknik Fisika dan Universitas Nasional kepada semua kalangan termasuk diwilayah Depok. Dikarenakan wilayah Depok cukup dekat dengan UNAS, IATF merasa memiliki kewajiban untuk memperkenalkan Teknik Fisika dan Universitas Nasional di lingkungan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *